Merdeka Finansial Dengan Investasi Saham
oleh Bernadus Wijaya
Tentang Buku
Kita semua punya mimpi. ada yang ingin menikah dan punya mobil. ada yang ingin berkunjung ke tanah suci dan membangun usaha. ada pula yang ingin jalan-jalan ke luar negeri. untuk menggapai mimpi, kita harus kerja keras, hidup hemat, dan yang paling penting: investasi saham. Kenapa harus investasi saham? saham adalah investasi dengan return paling tinggi dibandingkan dengan investasi jenis lain. saham juga termasuk investasi yang liquid (mudah dijual dan dicairkan) dan tidak butuh modal besar. Dalam buku ini, saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar “cuan” dalam investasi maupun trading saham, baik dengan analisis fundamental maupun teknikal. saya juga akan menjelaskan tentang rumus yang dapat membantu anda sukses dalam investasi saham (3M + 1d). “The best time to invest was 20 years ago. The second best time is now.” Mulailah investasi saham sekarang! sayang kan soalnya kalau sudah capek-capek kerja tapi uangnya selalu habis tanpa jejak? saya harap buku ini bermanfaat bagi siapa pun yang membacanya. salam cuan!
Belum punya buku ini?
Testimoni
“Bernard adalah sosok yang langka. Langka bukan semata karena kemauannya yang keras serta komitmen dan dedikasi dari seorang Bernard. Semua itu luar biasa. Namun buat saya, yang paling istimewa dari Bernard adalah kapasitasnya untuk memilih dengan baik. Pilihan Bernard selalu indah, bukan dalam arti pilihan mudah. Sebaliknya, pilihan indah itu tercerminkan dari kesediaannya untuk “membayar harga” dan mengambil tanggung jawab. Bernard melayani dengan hati dan integritas selalu menjadi pilar penting dalam hidupnya. Pilihannya indah, kepemimpinannya pun juga indah.”
Lindrawati Widjojo
President Commisioner of Sucor Sekuritas
“Buku ini sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin memiliki daya tahan dan kemampuan dalam menghadapi kepastian di pasar modal. Perjalanan hidup dan karier Bernadus Wijaya merupakan cerminan dari kombinasi antara kemauan dan kemampuan, yang mana sangat langka ditengah mayoritas yang hanya banyak mau tetapi tidak mampu, ataupun mampu tetapi tidak mau.”
Jason Gozali
CoFounder Investor Muda
“Bernard is a rare breed of leader. Bernard mampu menye- imbangkan antara passion dengan profesionalisme untuk menjadi seorang pemimpin yang menginspirasi banyak orang, terutama generasi milenial.”
Marcella Einstein
CoFounder Cuanz
Lihat lebih banyak
Lihat Ulasan
Tulis ulasan (750 max karakter)
Anda masuk sebagai menggunakan Keluar
Anda telah mengulas buku ini. Ubah ulasan
Anda masuk sebagai menggunakan Keluar
Subscribe
Get up-to-date information by signing up for our newsletter
Contact Us
We are happy to answer any questions you may have
Address
Sahid Sudirman Center
Jalan Jend. Sudirman Kav.86, Lantai 12
Karet Tengsin, RT.10/RW.11
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
10220