Loading... Please wait!

banner

Blog

Sucor Sekuritas

Latest Blog Post

STalk event 22 Juni 2019

STalk: Strategi Berinvestasi di Pasar Modal dengan SPOT New Generation

Invest in Yourself! Ini adalah salah satu values yang menjadi landasan bagi Sucor Sekuritas. Ini artinya, kami percaya bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan seseorang untuk meraih kebahagiaan dan masa depan yang lebih baik adalah dengan berinvestasi pada diri sendiri. Baca buku, sediakan waktu untuk tamasya dan melepas penat, berbincang dengan orang positif yang akan me-recharge semangat... ini semua adalah bentuk termudah dari investasi pada diri sendiri. Satu cara lainnya adalah dengan memelajari hal baru, dan bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki visi serupa. 

Anda bisa melakukan semua ini bersama Sucor Sekuritas. Secara rutin, Sucor Sekuritas mengadakan berbagai acara edukasional dan menyenangkan sebagai sarana berbagi ilmu. Kami membuka pintu untuk berbagai komunitas dan anak muda yang ingin mengeksplorasi minat mereka. Salah satu acara yang menjadi andalah kami adalah STalk, dan tanggal 22 Juni lalu kami kembali mengadakan acara ini dengan tema: STalk: Strategi Berinvestasi di Pasar Modal dengan SPOT New Generation.

STalk ini menarik perhatian begitu banyak orang karena selama seharian penuh para peserta diajarkan seputar seluk beluk pasar modal. Acara yang diadakan di Gym Hall Sucor Sekuritas, Sudirman, ini dipandu oleh Oriana Titisari, Corporate Communications Manager Sucor Sekuritas. Acara dibagi menjadi dua sesi, yang terdiri dari Pengenalan Pasar Modal, dan penjelasan mengenai Analisis Fundamental dan Teknikal, lalu dilanjutkan dengan Training cara penggunaan SPOT New Generation. Di kedua sesi ini, peserta mendapat pelatihan dari Bernardus Wijaya, Financial Advisor sekaligus Head of Business Development untuk Sucor Sekuritas.

Waktu berlalu begitu cepat saat kita bersenang-senang, dan inilah yang dialami para peserta. Banyak dari mereka memang sudah tertarik untuk berinvestasi, namun belum benar-benar memahami strateginya. Ada juga yang benar-benar tidak paham, dan hanya mencari cara untuk mengelola keuangan mereka. Namun kebanyakan memang sudah merupakan nasabah baru Sucor Sekuritas yang ingin memelajari cara menggunakan SPOT New Generation secara lebih detail. Dengan penuh kesabaran dan antusiasme, Bernard menjawab semua pertanyaan sampai seluruh peserta memahaminya.

Para peserta begitu antusias untuk belajar mengenai cara jual beli saham, sehingga akhirnya mereka meminta diadakannya pelatihan yang lebih intensif lagi. Sucor Sekuritas mendengarkan permintaan para peserta dan akan mengadakan acara lanjutan yang berfokus pada analisis teknikal hari Sabtu, 6 Juli 2019. Jika Anda masih tertarik untuk mendaftar, silakan kunjungi bit.ly/STALK6Juli2019.

Untuk video trailer acara tersebut, silakan klik link ini: http://bit.ly/VideoStalk

Sampai jumpa di acara STalk selanjutnya!

Tag

Share :

View All Article

Related Article

Posted by Wuddy Warsono Setelah Melompat, Belajar dari Nyai Ontosoroh

“Berbahagialah dia yang makan dari keringatn...

Tags : Blog Sucor Sekuritas, blog sucor,

More Information
Posted by Oriana Titisari Mari Lompat!

Pagi ini saya tengah menikmati kemacetan biasa di ...

Tags : Blog Sucor Sekuritas, blog sucor,

More Information
Posted by Wuddy Warsono Balada Mati Air

To pee or not to pee? Pertanyaan ini yang ...

Tags : Blog Sucor Sekuritas, blog sucor, belajar saham, belajar investasi,

More Information
Posted by Wuddy Warsono Memilih Untuk Menghitung Berkat

“The ancestor of every action is a thought&r...

Tags : blog sucor, Blog Sucor Sekuritas, belajar saham, belajar investasi,

More Information
about
about

2019 PT. Sucor Sekuritas All Rights Reserved.